Eterna Interdekor Estetika spesial bergerak dalam bidang produksi, fabrikasi dan pemasangan produk produk Interior dan Eksterior untuk aplikasi rumah / residensi / hotel / perkantoran / sekolah dan lain lain. Dengan harga yang sangat kompetitif dan mutu pelayanan yang cepat dan rapih, kami berkomitmen untuk senantiasa untuk memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi kepuasan pelanggan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Kanopi Kaca Tempered

Harga Kanopi Kaca Tempered ditentukan dari beberapa hal yaitu bahan kanopi, ukuran kanopi atap kanopi serta desain kanopi yang digunakan. Semakin bagus desain kanopi kaca tempered maka harga kanopi kaca tempered juga akan semakin mahal. Begitu juga dengan ukuran kanopi kaca tempered semakin besar ukuran kanopi kaca tempered harga kanopi kaca tempered per meternya akan semakin murah.
Kanopi kaca tempered banyak dipasang pada rumah desain modern sebagai kanopi garasi, kanopi kolam renang, kanopi taman, canopy carport, kanopi skyligts dan masih banyak lainnya. Selain kanopi kaca tempered masih banyak pilihan aneka kanopi kaca yang bisa menjadi pilihan, diantaranya kanopi kaca sunblast, kanopi akrilik dan kanopi kaca laminated.
Harga Kanopi Kaca Tempered
Harga Kanopi Kaca Tempered

Bahan Kanopi Kaca Tempered
Kanopi kaca tempered memiliki dua bahan utama yaitu bahan rangka serta bahan atap kanopi. Bahan rangka kanopi kaca tempered sebaiknya menggunakan bahan yang kuat seperti besi baja WF atau besi hollow ukuran 5 x 10.  Harga kanopi kaca tempered dengan bahan rangka besi holow 5 x 10 lebih murah dari pada harga kanopi kaca tempeered dengan bahan rangka besi baja WF.
Atap Kanopi Kaca Berkulitas
Atap Kanopi Kaca Berkulitas

Mengapa harus menggunakan bahan rangka yang kuat?
Karena beban dari kaca tempered sangat berat, apabila kanopi kaca tempered menggunakan bahan rangka yang tidak memiliki kekuatan yang bagus tidak akan mampu menahan beban dari kaca tempered, Sehingga bisa membahayakan keamanan kita.
Sedangkan untuk bahan kanopi menggunakan kaca tempered dengan ketebalan 10 mm atau 12 mm. Harga kanopi kaca tempered yang menggunakan bahan atap kaca tebal 10 mm lebih murah dari pada harga kanopi kaca tempered yang menggunakan kaca tempered dengan tebal 12 mm.
Selain dipasang sebagai kanopi, kaca tempered juga banyak fungsi lainnnya seperti partisi kaca framless, pintu lipat kaca frameless, pintu sliding kaca frameless dan pintu kaca frameless patch fitting.
Kelebihan kanopi kaca tempered hampir sama dengan kelebihan yang dimiliki model kanopi kaca lainnya seperti kanopi kaca laminated, kanopi kaca sunblast, kanopi kaca akrilik seperti mudah dibersihkan, memiliki desain yang bagus, kuat, dan masih banyak lainnya.


Artikel terkait : harga kanopi kaca minimalis, kanopi kaca bandung, kanopi kaca akrilik, cara pasang kanopi kaca, harga canopy kaca per meter, harga kanopi kaca akrilik, model kanopi kaca, kanopi kaca atap, Kanopi Kaca Tempered jakarta, Kanopi Kaca Tempered tangerang, Kanopi Kaca Tempered bekasi, Kanopi Kaca Tempered depok, Kanopi Kaca Tempered bogor, Kanopi Kaca Tempered bandung, jasa pembuatan, pemasangan  Kanopi Kaca Tempered
Tag : kanopi kaca
0 Komentar untuk "Harga Kanopi Kaca Tempered"

Back To Top