Eterna Interdekor Estetika spesial bergerak dalam bidang produksi, fabrikasi dan pemasangan produk produk Interior dan Eksterior untuk aplikasi rumah / residensi / hotel / perkantoran / sekolah dan lain lain. Dengan harga yang sangat kompetitif dan mutu pelayanan yang cepat dan rapih, kami berkomitmen untuk senantiasa untuk memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi kepuasan pelanggan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Harga PVC Cubicle Toilet Murah

Harga PVC Cubicle Toilet Murah, PVC Cubicle Toilet merupakan type Cubicle Toilet dengan harga paling ekonomis, seluruh partisi dan daun pintunya dibuat dar bahan PVC (Polynivinyl Chloride) yang tahan air dan cuaca. Sangat cocok untuk di aplikasi di toilet basah maupun toilet kering di tempat umum. Cubicle Fittingnya terbuat dari bahan Stainless Steel dan tersedia dalam beberapa aneka warna.
Harga PVC Cubicle Toilet

Tipe Cubicle Toilet/Partisi Toilet ini sangat cocok diaplikasikan di Gedung Perkantoran, Cafe,Tempat Ibadah, Pabrik atau Rumah Sakit karena lebih ekonomis namun tetap berpenampilan modern. Partisi toilet jenis ini yang paling ekonomis di banding dengan glass dan wooden. Terbuat dari bahan PVC yang anti rayap dan anti cuaca. Cocok diaplikasikan untuk toilet basah maupun toilet kering. Ada beberapa pilihan warna untuk toilet jenis ini.  Biasanya diaplikasikan di pabrik-pabrik karena harganya paling ekonomis.
0 Komentar untuk "Harga PVC Cubicle Toilet Murah"

Back To Top